MEDIAOTO | 2 bulan yang lalu

SPK Chery di IIMS 2024 Tembus 864 Unit, Omoda E5 Laris Manis

MediaOTO, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) membukukan sebanyak 864 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di ajang IIMS 2024. Di mana 80% pencapaian itu didominasi oleh Chery Omoda E5 yang banyak dipesan konsumen.

Dengan hasil positif tersebut, menunjukkan bahwa lini produk elektrik Chery mulai banyak dilirik masyarakat di Tanah Air.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan para konsumen selama IIMS 2024. Total 864 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery," jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Popularitas Chery Omoda E5, tambah Rifkie, mendominasi pemesanan sebanyak 80%. Kalau dilihat, fenomena ini membuktikan banyak konsumen mendambakan gaya hidup modern, fashionable, dan dapat berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik.

"Dengan keseluruhan pencapaian ini, Chery semakin optimis model-model SUV premium yang kami tawarkan akan terus unggul dan diminati," beber Rifkie.

Tidak hanya banyak dipesan di IIMS 2024, Chery juga mencatat bahwa lini produk mereka di uji jalan pengunjung sebanyak 1.809 kali. Dan 90% diantaranya pengunjung melakukan test drive Omoda E5.

SPK Chery di IIMS 2024

Berkat tingginya animo masyarakat untuk test drive, menobatkan Omoda E5 sebagai Most Tested Car Choice di IIMS 2024. Di ajang otomotif itu, Chery menyediakan 14 unit yang bisa di tes oleh para pengunjung pameran.

Sekadar informasi, minat konsumen terhadap Chery Omoda E5 sudah terlihat sejak enam hari penyelenggaraan pameran. Pabrikan mengklaim sudah mendapatkan pesanan lebih dari 300 unit untuk SUV ramah lingkungannya itu.

Baca juga : Resmi Meluncur, Segini Harga Chery Omoda E5 Untuk Tanah Air

Selain mengandalkan Omoda E5 yang banyak memikat konsumen. Pada momentum IIMS, Chery turut mengumumkan harga pre-booking untuk Tiggo 5X, yang ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 249 juta. Mobil ini menawarkan garansi hingga enam tahun atau 150.000 Km dan gratis biaya jasa selama empat tahun atau 60.000 Km.

Chery juga memberikan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan optional perpanjangan.

Berita Terkait