MEDIAOTO | 3 bulan yang lalu

Resmi Meluncur, Segini Harga Chery Omoda E5 Untuk Tanah Air

MediaOTO, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi merilis harga Chery Omoda E5 untuk pasar Indonesia. Menariknya, harga yang ditawarkan untuk sport utility vehicle (SUV) elektrik itu terbilang menggiurkan.

Di mana CSI membanderol Chery Omoda E5 dengan harga Rp 498.800.000 sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40%.

Tak hanya merilis harga resmi, sejalan dengan prosesi peluncuran. CSI juga mengumumkan harga spesial untuk seribu konsumen pertama yakni Rp 488.800.000.

Produk ramah lingkungan ini terbilang cukup istimewa, karena Indonesia merupakan negara pertama yang mengenalkan mobil ini secara global. Prosesi peluncuran pun turut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Bapak Airlangga Hartarto dan Danto Restyawan, Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Seremonial peluncuran kendaraan listrik murni ini dilakukan oleh Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, beserta jajaran direksi CSI dan para tamu VIP.

Dengan memadukan teknologi energi berkelanjutan, desain futuristik, dan fitur-fitur canggih. Chery Omoda E5 yang mengusung tagline Drive E-Future diklaim pabrikan akan membawa makna mobilitas masa depan dengan inovasi berkelanjutan.

chery omoda e5

"Mobil Baru Chery Omoda E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Lebih lanjut Ia pun menekankan, "Dengan membawa inovasi teknologi ini kami ingin mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui mobilitas yang berkelanjutan bersama Chery Omoda E5".

Untuk diketahui, Chery Omoda E5 dilengkapi dengan kapasitas baterai 61 kWh, motor listrik berdaya 150 kW, dan konsumsi battery 15.3 kWh per 100 km dapat bertahan untuk pemakaian sepanjang 430 km dalam keadaan baterai penuh.

Mobil SUV elektrik ini telah memenuhi standar Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Cycle/WLTC). Omoda E5 juga dapat melakukan pengisian daya dengan cepat dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Berita Terkait