MEDIAOTO | 2 bulan yang lalu

Program Trade-In Goodyear Beri Diskon Menarik Untuk Masyarakat

MediaOTO, Jakarta - Goodyear Indonesia kembali menawarkan program Trade-In atau tukar-tambah ban, jelang musim mudik Lebaran 2024. Program ini menjadi agenda tahunan yang dijalankan pabrikan ban itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

Terlebih saat ini, masyarakat sedang menyiapkan beragam kebutuhan termasuk mengganti ban sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Dengan kemudahan Trade-In Goodyear ini, konsumen jadi bisa lebih menghemat pengeluaran.

Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia menerangkan bahwa pihaknya memang sengaja merilis program Trade-In Goodyear, dengan tujuan tentu meningkatkan layanan mereka kepada konsumen setia Goodyear di Tanah Air.

“Kami memahami betapa pentingnya kesiapan kendaraan selama bulan suci Ramadhan dan musim mudik,” ucap Iman di Jakarta, Selasa (19/3).

Melalui kehadiran program tukar-tambah ban di momen mudik Lebaran 2024, diharapkan dapat menjaga mobilitas dan keselamatan konsumen sepanjang perjalanan ke rumah sanak saudara. Adapun program Trade-In Goodyear ini berlangsung mulai 10 Maret hingga 10 April 2024 mendatang.

Program ini memberikan keuntungan bagi konsumen berupa diskon menarik yang bisa didapatkan. Namun terdapat syarat yang harus dipenuhi, seperti contoh melakukan pembelian ban Goodyear minimal dua buah.

Untuk setiap pembelian ban rim 17 inci ke atas, nantinya konsumen akan mendapatkan diskon harga langsung sebesar Rp 300 ribu. Lalu Rp 200 ribu untuk rim 16 inci serta Rp 100 ribu, untuk pembelian ban berukuran 15 inci.

Selain menawarkan promo potongan langsung, Iman menambahkan, bahwa pihaknya juga menawarkan jaminan berupa garansi bagi setiap pembelian seluruh produk mereka.

“Ban kami diberikan garansi selama 12 bulan atau sudah menempuh jarak 20 ribu kilometer. Semua kerusakan dialami konsumen akan kami ganti,” papar Iman.

Layanan Home Service Goodyear

Goodyear-eXpressTyres

Sejalan dengan program Trade-In Goodyear, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan home service yang bermitra dengan eXpressTyres. Keunggulan layanan ini, konsumen tak perlu repot ke gerai ban untuk melakukan pergantian atau pemasangan ban baru.

Pasalnya proses yang ditawarkan oleh Goodyear eXpressTyres memberikan kemudahan dalam penggantian ban serta perawatan dari mana saja dan kapan pun yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Bahkan ketika mengalami kendala di jalan tol saat perjalan mudik.

Proses pengerjaannya pun tidak lama, hanya memakan waktu 30 menit saja. Layanan Goodyear eXpressTyres menawarkan fasilitas yang lengkap, mulai dari pemasangan, balancing, dan perawatan sesuai kebutuhan.

Adapun layanan ini bisa dinikmati oleh konsumen yang berlokasi di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Berita Terkait