MEDIAOTO | 2 bulan yang lalu

Program Neta Siap Lebaran, Dukung Perjalanan Konsumen Mudik

MediaOTO, Jakarta - Memasuki bulan suci Ramadhan, perjalanan mudik menjadi momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Dan bagi pemilik kendaraan, menjaga performa kendaraannya agar selalu optimal sangatlah penting.

Terutama bagi mereka yang berencana untuk kembali ke kampung halaman dengan kendaraan pribadi, yang membuat kendaraan harus dipersiapkan lebih matang dan prima. Demi mendukung kelancaran mudik konsumen menggunakan mobil listrik Neta, PT Neta Auto Indonesia menggelar program bertajuk "Neta Siap Lebaran".

Program ini tidak hanya memberikan layanan purna jual maksimal, namun juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumen Neta di Indonesia.

“Neta V, sebagai mobil listrik unggulan kami, tidak hanya cocok untuk digunakan di area dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh hingga 401 km. Dan agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman dengan NETA V, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia.

Program Neta Siap Lebaran memberikan layanan purna jual premium yaitu general check kepada seluruh konsumen Neta secara gratis hingga 7 April 2024 dan menawarkan gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.

Selain itu, Neta juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) yang bisa dihubungi kapan pun dan di mana pun, serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung.

Adapun layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V yang akan membantu saat mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing, yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi Neta atau ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman di perjalanan.

Neta Siap Lebaran

Tak hanya layanan purna jual yang akan menemani perjalanan para konsumen Neta V, NETA Indonesia juga mengadakan aktivitas menarik di antaranya adalah Photo Competition dan Free Merchandise.

Selama program berlangsung, konsumen Neta yang melakukan perawatan berkala atau melakukan pembelian di dealer resmi Neta berkesempatan mendapatkan merchandise dengan mengunggah aktivitas mereka saat berada di dealer ke Instagram, dan men-tag akun resmi @NETAindonesia serta mencantumkan tagar #NETASiapLebaran.

Tak sebatas itu saja, Neta juga akan membagikan total hadiah hingga jutaan rupiah melalui Photo Competition. Aktivitas ini berlaku hingga 31 Maret 2024 dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun instagram resmi @NETAindonesia.

“Dengan program Neta Siap Lebaran ini, kami ingin memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen dengan Neta V akan menjadi pengalaman yang nyaman tanpa rasa cemas, karena Neta siap siaga menemani para konsumen di mana pun dan kapan pun, sejak masa kepemilikan awal. Kami harap perjalanan mudik para konsumen nanti akan selalu lancar dan optimal, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya,” tutup Januar.

Berita Terkait