MEDIAOTO | 2 bulan yang lalu

Mitsubishi dan Srikandi Group Tambah Jaringan Dealer 3S di Depok

MediaOTO, Depok - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menunjukkan komitmen mereka untuk terus memperluas jaringan dealer mereka di Indonesia. Kali ini MMKSI menggandeng Srikandi Diamond Motors untuk menambah jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek, khususnya di area Depok, Jawa Barat.

Dealer Srikandi Diamond Motors - Depok merupakan dealer resmi ke-175 Mitsubishi Motors, sekaligus jadi dealer ke-24 yang berada di bawah naungan Srikandi Group, sebagai salah satu deler dengan jaringan terluas yang telah berkolaborasi bersama Mitsubishi Motors semenjak tahun 1980.

Sedangkan untuk wilayah Jabodetabek, ini merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-48.

Peresmian Dealer Srikandi Diamond Motors Depok ini dihadiri oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors.

Dalam kesempatan ini, PT MMKSI juga mengenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, sekaligus menampilkan Mitsubishi L100EV, sebuah kendaraan battery-electric vehicle (BEV) dalam bentuk Service Car.

“Dealer Srikandi Diamond Motors Depok ini merupakan dealer pertama yang kami resmikan di tahun 2024 ini, untuk dapat melayani para pelanggan kami yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya. Diler baru ini menyediakan fasilitas dan layanan dengn standar terbaik,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI di sela-sela peresmian, Kamis (7/3/2024).

Kurita menambahkan, konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan. Mulai dari ruang showroom yang luas untuk menampilkan kendaraan Mitsubishi terbaru, hingga layanan purna jual yang lengkap dan dikelola oleh mekanik andal, yang mempunyai dedikasi penuh untuk memberikan pengalaman yang berkesan dalam setiap bagiannya.

"Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu, karena kami menghargai waktu para pelanggan kami yang berharga. Selain memperkenalkan fasilitas terbaru, kami juga menampilkan Compact SUV terbaru kami, Mitsubishi XFORCE dan kendaraan BEV niaga ringan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan menjelajahi semua manfaat dari produk terbaru kami," ujar Kurita.

dealer-3S-mitsubishi-srikandi-depok

Sekadar informasi, Dealer Srikandi Diamond Motors Depok menyediakan layanan penjualan, servis dan suku cadang (3S). Fasilitas itu berdiri di atas lahan 2.722 m2 dengan luas bangunan 1.800 m2.

Terdapat area showroom seluas 433 m2, lalu didukung area bengkel seluas 390 m2 yang dibekali dua stall Mitsubishi Quick Pit, enam stall umum dan satu stall untuk inspeksi dengan total kemampuan layanan buat 32 kendaraan per hari.

Dealer ini jadi dealer pertama yang menerapkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit, Express Service. Fasilitas dan teknologi baru Express Service terdiri dari:

  • Crown Express Service, sebagai identitas stall perbaikan khusus servis cepat

  • Timer, untuk memastikan pekerjaan tepat waktu

  • Caddy wheel lifter, alat pendukung pekerjaan mekanik

Fasilitas Express Service khusus digunakan untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan:

  • 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km

  • 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km

  • dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km

Berita Terkait