MEDIAOTO | 3 bulan yang lalu

MG Maxus 9 EV Bakal Melantai di IIMS 2024, Alphard Ketar-Ketir!

MediaOTO, Jakarta - Memanfaatkan momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang bakal berlangsung pada 15-25 Februari 2024. MG Motors Indonesia akan meluncurkan MG Maxus 9 EV untuk pasar Indonesia.

Produk ini bakal menjadi pesaing kuat Toyota Alphard untuk pasar domestik. Daya tariknya jelas, sudah mengusung motor listrik murni alias full elektrik.

"Dengan semangat inovasi dan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, MG Motor Indonesia siap menghadirkan kejutan di IIMS 2024. Apakah itu MG Maxus 9 EV atau sesuatu yang sama inovatifnya menanti untuk diperkenalkan? Kami mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri kejutan yang kami siapkan," ujar Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Lebih lanjut, MG Maxus 9 dibekali dengna baterai lithium-ion berkapasitas 90 kWh. Saat baterai terisi penuh, mobil ini mampu melaju sejauh 540 kilometer.

MG Maxus 9 EV

Kehadiran MG Maxus 9 sendiri menjadi angin segar bagi segmen MPV mewah, mengingat mobil ini punya dapur pacu yang pastinya ramah lingkungan.

"Kami menyadari ekspektasi yang tinggi dari penggemar otomotif Indonesia terhadap produk-produk inovatif. MG Maxus 9, dengan desain futuristiknya, performa mengagumkan, dan kenyamanan tingkat tinggi, tentunya menjadi kandidat yang cocok. Namun, apakah kami akan meluncurkannya di IIMS 2024? Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut," tambah Arief.

Well.. Menarik untuk dinanti kehadiran MG Maxus 9 di IIMS 2024 yang tentunya bagi angin segar bagi pasar mobil listrik di Indonesia.

Berita Terkait