MEDIAOTO | 2 bulan yang lalu

Jualan Honda CR-V Naik di Februari, Varian Hybrid Jadi yang Terlaris

MediaOTO, Jakarta - All New Honda CR-V mencatat kenaikan penjualan sebesar 11% di bulan Februari, dibandingkan bulan Januari 2024 dengan total penjualan secara ritel sebesar 388 unit.

Varian e:HEV merupakan varian terlaris dengan kontribusi 73% dari total penjualan model itu atau sebanyak 285 unit. Sejak diluncurkan pada ajang pameran GIIAS 2023, All New Honda CR-V telah mencatatkan penjualan secara total sebanyak 2.210 unit, di mana sebanyak 1.586 unit merupakan varian e:HEV.

Pada bulan Februari 2024, PT Honda Prospect Motor mencatatkan penjualan total secara retail sebanyak 9.019 unit. Honda Brio menjadi model dengan penjualan terbanyak yaitu 4.418 unit, kemudian Honda HR-V terjual sebanyak 1.605 unit Honda WR-V terjual 1.348.

Setelah itu, Honda BR-V terjual 983 unit, Honda City Hatchback RS terjual 135 unit, All New Honda Civic RS terjual 75 unit, All New Honda Accord terjual 33 unit, Honda Mobilio terjual 18 unit, New Honda City terjual 12 unit dan All New Honda Civic Type R terjual 4 unit.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, “Kenaikan penjualan All New Honda CR-V khususnya untuk varian hybrid, menandakan bahwa konsumen semakin yakin dengan teknologi hybrid Honda yang menawarkan efisien bahan bakar yang lebih baik dan teknologi yang praktis”.

"Kami optimis menjelang musim Lebaran tren pasar semakin bertumbuh didukung permintaan konsumen terhadap produk Honda. Oleh karena itu serta kami juga menawarkan berbagai program penjualan spesial yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda," ujar Yusak.

Untuk kembali menyegarkan pasar, Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik mulai program Bebas Biaya Perawatan (Gratis Paket Hemat 1) didapatkan secara khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS dan New Honda BR-V N7X Edition.

Penjualan Honda CR-V e:HEV di Februari 2024

Dalam program ini akan mendapatkan secara langsung Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Kemudian Honda juga menghadirkan program Fleet Sales & COP Campaign, di mana Honda memberikan kemudahan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program untuk pembelian Honda City Hatchback RS, All New Honda CR-V dan All New Honda Accord RS e:HEV.

Tersedia juga program Additional Value Loyalist berupa cashback hingga Rp 7 juta untuk pembelian Honda WR-V dan Honda HR-V.

Terkait program lanjutan, HPM turut menghadirkan customer gathering yang diadakan oleh dealer resmi Honda di berbagai kota serta berkesempatan untuk mendapatkan value senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian All New Honda CR-V.

Honda juga mengadakan program penjualan bertajuk Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years untuk model Honda City, Honda Civic dan Honda Accord. Program ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil sedan Honda dengan cicilan 0% selama hingga 3 tahun.

Terakhir Honda memilik program aktivitas bertemakan Share Your Style Redefined Experience. Program ini mengajak untuk membagikan pengalaman berkendara bersama salah satu model Honda mulai dari All New Honda BR-V, Honda WR-V, Honda HR-V atau Honda City Hatchback RS.

Pengalaman tersebut kemudian dibagikan melalui Instagram Reels pengguna, dan berkesempatan terpilih sebagai pemenang harian, mingguan dan bulanan yang akan memenangkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah. Seluruh program-program di atas tentunya memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berita Terkait