MEDIAOTO | 2 bulan yang lalu

Hyundai Gelar #BergerakDenganBATIK Dance Challenge Berhadiah Liburan ke Korea

MediaOTO, Jakarta - Setelah resmi merilis Ioniq 5 Batik yang merupakan bukti nyata Hyundai dalam menggabungkan inovasi dan tradisi. Kini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengangkat tradisi Indonesia melalui #BergerakDenganBATIK Dance Challenge yang ditujukan kepada generasi muda, agar berani angkat tradisi Indonesia melalui sebuah gerakan tarian yang terinspirasi dari batik.

Dance Challenge Hyundai itu berlangsung mulai 1 - 28 Maret 2024. Inisiatif ini menunjukkan bahwa budaya Indonesia tetap relevan di masa kini dan memberi inspirasi kepada anak muda agar dapat melestarikan tradisi dengan cara yang modern.

#BergerakDenganBATIK Dance Challenge merupakan elaborasi lebih lanjut dari inovasi Hyundai yang berpadu dengan tradisi. Terinspirasi dari inovasi Hyundai yakni Ioniq 5 Batik dan tradisi Indonesia yang mendunia yaitu batik hingga konten Made By Humans menghasilkan sebuah gerakan tarian untuk generasi muda Indonesia yang memadukan unsur tradisional dan modern.

#BergerakDenganBATIK Dance Challenge

Dalam inisiatif tersebut, Hyundai berkolaborasi dengan professional dancer Brandon De Angelo untuk membuat koreografi yang terinspirasi dari batik yang bersifat dinamis dan mengalir.

Brandon akan menari bersama Ioniq 5 Batik dan mengajak para peserta dari #BergerakDenganBATIK Dance Challenge untuk ikut menari mengikuti koreografi dari Brandon.

Para peserta khususnya generasi muda Indonesia dapat mengikuti #BergerakDenganBATIK Dance Challenge dengan cara sebagai berikut:

  • Follow TikTok @hyundaimotorindonesia

  • Ikuti gerakan dance challenge dan bisa kamu kombinasikan dengan gerakan dance ala kamu

  • Cek 'pinned' post pada TikTok @hyundaimotorindonesia untuk gunakan musiknya

  • Upload video ke TikTok dengan hashtags #BergerakDenganBATIK dan #HyundaiMotorstudio_SenayanPark

  • Mention @hyundaimotorindonesia serta tag 2 orang teman untuk ikutan

  • Akun TikTok tidak boleh di-private

  • Video challenge harus diposting selama periode kompetisi berlangsung

Berita Terkait