MEDIAOTO | 2 bulan yang lalu

GIICOMVEC 2024 Jadi Ajang Pertemuan Pelaku Bisnis di RI

MediaOTO, Jakarta - Pameran business to business (B2B) yang diperuntukan bagi kendaraan komersial bertajuk GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 secara resmi digelar mulai Kamis (7/3/2024). Pameran ini bakal berlangsung selama 4 hari, hingga Minggu (10/3/2024).

Diharapkan GIICOMVEC 2024 jadi wadah yang tepat untuk mempertemukan para pelaku bisnis, pengusaha, dan perusahaan yang membutuhkan kendaraan komersial dari para trade visitor, mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, dan tentunya perusahaan pembiayaan.

“GIICOMVEC 2024 merupakan pameran bisnis ini akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk semua kebutuhan kendaraan komersial. Kebutuhan para pelaku bisnis berbeda-beda, sehingga memerlukan kustomisasi untuk menyesuaikan ranah industri yang digelutinya, dan GIICOMVEC akan mempermudah para trade visitor mencari semua kebutuhannya dalam satu waktu,” jelas Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO.

Adapun pameran GIICOMVEC 2024 diikuti oleh puluhan pabrikan otomotif yang berkecimpung di industri kendaraan komersial dan pendukung.

Pada area Hall A terdapat light commercial vehicle dari merek Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors.

Terdapat pula karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU dan industri pendukung lainnya yang memeriahkan ajang GIICOMVEC 2024.

Selama pameran GIICOMVEC 2024, penyelenggara menyiapkan program seminar serta talkshow yang diadakan oleh para peserta dan asosiasi terkait.

giicomvec 2024

Sekadar informasi, GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk, melainkan membuka kesempatan untuk seluruh pelaku industri dan pebisnis.

Pameran ini menawarkan kemudahan bagi trade visitors untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis.

Para trade visitors hanya perlu mengisi data pada form yang tersedia di website, setelah itu akan mendapatkan QR code yang dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar. Selanjutnya QR code dapat ditunjukkan dan ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk memasuki pameran.

GIICOMVEC 2024 dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB, dan terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB.

Berita Terkait