MEDIAOTO | 2 bulan yang lalu

Ford Resmikan Dealer 3S Baru di Tomang, Ini Lokasinya

MediaOTO, Jakarta - RMA Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Ford di Indonesia, bermitra dengan PT Trijaya Auto Mandiri, pada Senin (26/2/2024) meresmikan dealer resmi Ford terbaru di Jakarta. Dealer baru Ford itu berada di Tomang, Jakarta Barat yang berlokasi di Jl. Arjuna Utara No 131 Kel. Tomang, Petamburan.

Dealer Ford Tomang mengusung standar layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Kehadiran dealer ini sekaligus jadi komitmen RMA Indonesia untuk terus memperluas jaringan dealer Ford di Tanah Air.

RMA Indonesia sendiri resmi menaungi merek Ford di Indonesia sejak Oktober 2023 lalu. Tentunya reborn-nya Ford di pasar otomotif Tanah Air menjadi angin segar bagi para pecinta mobil Amerika, mengingat loyalis Ford terbilang cukup besar secara nasional.

Sejalan dengan itu, RMA Indonesia pun berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer mereka di Tanah Air. Dengan tujuan untuk dapat lebih menjangkau konsumen.

dealer-ford-tomang

Salah satu upayanya dengna menggandeng PT Trijaya Auto Mandiri, yang ditandai dengan penandatangan perjanjian Letter of Intent (LoI) yang diwakili oleh Jari Kohonen selaku Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Steven Beteng selaku Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, serta David Arianto selaku Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford di Indonesia dan membawa produk berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan kami khusus nya di Jakarta,” jelas Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia.

Lebih lanjut Jari menambahkan, "RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan".

Ford Tomang Jakarta

Sementara David Arianto, Direktur Operasional PT Trijaya Auto Mandiri mengungkapkan, “Kami antusias untuk menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta”.

"Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford," beber David.

Untuk diketahui, saat ini RMA Indonesia memiliki total 30 jaringan dealer yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Umumnya dealer Ford dibawah naungan RMA memiliki fasilitas 2S (sales and service).

Baca juga : IIMS 2024 Kedatangan Banyak Brand Baru

Sedangkan untuk dealer Ford dengan konsep 3S tersedia di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya dan terbaru dealer Ford Tomang Jakarta.

Berita Terkait