MEDIAOTO | 3 bulan yang lalu

FK3O Meriahkan IIMS 2024 Dengan Beragam Aktivitas Menarik

MediaOTO, Jakarta - Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) kembali memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung mulai 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seperti diketahui IIMS merupakan salah satu ajang yang dinanti oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Di mana para pelaku industri otomotif, mulai dari pabrikan, industri pendukung otomotif, hingga komunitas turut andil dalam mensukseskan ajang pameran otomotif tahunan tersebut.

Tak terkecuali bagi FK3O yang ternyata menyiapkan beragam aktivitas menarik untuk dapat dinikmati oleh para pengunjung IIMS 2024. Terlihat beragam jenis mobil mejeng di area booth FK3O di IIMS 2024.

Konsep yang diusung pun dirasa menarik, pasalnya FK3O mengemas arena pameran untuk dapat memanjakan para pengunjung via beragam aktivitas menarik.

Didon Aldiansyah selaku PLT Presiden FK3O menjelaskan, "Untuk tahun ini, kita ngasih tema 'Semua Jenis Mobil, Kita Masuk'. Kalau dilihat kita membawa mobil dengan konsep elegan, sport, racing look, sampai mobil harian dan retro pun ada".

FK3O di IIMS 2024 menyajikan aktivitas menarik

Terlihat seluruh mobil-mobil yang dipajang FK3O tersebut memang menarik mata para pengunjung pameran.

Selain itu FK3O pun turut menghadirkan beragam aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh para pengunjung pameran IIMS 2024. Sebut saja turnamen Playstation, Bagasi Sale, Puzzle Game, serta Car Display.

Sejumlah permainan yang dihadirkan, tentunya tak lepas dari hadiah menarik yang bisa didapatkan. FK3O telah menyiapkan hadiah untuk para pemenang turnamen Playstation dan juga Puzzle Game.

"Juara satu akan mendapatkan Rp 500 ribu, juara dua mendapatkan Rp 400 ribu, juara 3 Rp 300 ribu, serta juara 4 dan 5, kami akan berikan hadiah hiburan," ujar Didon.

FK3O di IIMS 2024

Menurut rencana pada akhir pekan ini FK3O bakal menggelar Sunday Morning Drive yang bakal diikuti oleh ratusan peserta. Tentunya kehadiran para pecinta otomotif tersebut semakin menyemarakan pameran IIMS 2024.

"Sunday Morning Drive itu, kita targetkan 400 mobil akan hadir di IIMS 2024. Target kita, akan buat antrian lah di pintu masuk JIExpo," jelas Didon.

Sekadar informasi, FK3O yang merupakan wadah bagi komunitas maupun klub otomotif memiliki total 263 komunitas maupun klub yang tergabung secara nasional.

"Wilayah yang aktif saat ini itu ada lima, Jawa Barat atau yang kita sebut West Java, lalu Jawa Timur yang kita sebut East Java, Jawa Tengah (Mid of Java), Jakarta, Banten, dan Sumatera Selatan (Palembang)," tutup Didon.

Berita Terkait