MEDIAOTO | 2 bulan yang lalu

Dealer Chery Kalimalang Dilengkapi Fasilitas 3S, Catat Lokasinya!

MediaOTO, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo baru saja meresmikan dealer Chery Kalimalang yang merupakan dealer pertama Chery di wilayah Jakarta Timur.

Kehadiran dealer Chery Kalimalang, dilandasi upaya pabrikan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen di area potensial, sekaligus memperkuat jaringan dealer mereka lebih luas lagi.

“Pembukaan dealer Chery Kalimalang mencerminkan komitmen Chery dalam memperkuat jaringan dealer di seluruh wilayah Jakarta Timur, sebagaimana kami juga terus memperkuat jaringan kami di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Kami ingin memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk mengakses produk premium Chery yang berteknologi tinggi dan menikmati layanan purnajual yang berkualitas,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Dealer Chery Kalimalang berada di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Outlet satu ini menampilkan lini produk terbaik Chery, seperti Omoda E5, Omoda 5 GT, Omoda 5 RZ, Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 Pro.

Soal layanan, Chery Kalimalang telah memenuhi standarisasi 3S (Sales, Service, Spare Part).

dealer chery kalimalang

“Sebagai dealer pertama Chery di Jakarta Timur, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan. Dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan. Dengan berbagai produk terbaik Chery dan layanan purnajual yang prima, kami yakin Chery Kalimalang akan dapat mendukung visi Chery sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen,” ujar Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo.

Kehadiran Chery Kalimalang akan memperkuat hubungan Chery dengan konsumen di Jakarta Timur dan menegaskan komitmen Chery untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia. Saat ini, Dealer Chery telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia hingga wilayah Timur Indonesia.

Untuk diketahui, di awal tahun 2024 Chery telah mengenalkan dua produk baru untuk Indonesia. Pertama ada SUV elektrik, Omoda E5 dan dilanjutkan SUV compact, Tiggo 5X untuk pasar otomotif nasional.

Khusus untuk Omoda E5 saat ini sudah mendapatkan tambahan fitur Car Link O yang berfungsi untuk mengontrol beberapa fitur dengan mengaktifkannya melalui smartphone.

Sementara Chery Tiggo 5X, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dan memanfaatkan harga khusus pre-order mulai dari Rp 249 juta. Mobil ini sudah dilengkapi teknologi ADAS, 360 camera, hingga sunroof.

Berita Terkait