MEDIAOTO | 2 bulan yang lalu

Chery Tiggo 5X, Rival HR-V dan Sonet Berbanderol Rp 200 Jutaan

MediaOTO, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Chery Tiggo 5X yang dibanderol mulai Rp 249 juta on the road Jakarta. Kehadiran SUV terbaru itu, melengkapi lini produk Tiggo Pro Series yang sebelumnya telah dihuni oleh Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

Prosesi peluncuran Tiggo 5X digelar bersamaan dengan digelarnya ajang IIMS 2024 yang berlangsung pada Selasa (20/2/2024). Tiggo 5X ditawarkan dalam dua varian yakni Classic yang dilego Rp 249 juta dan Champion yang dijual Rp 279 juta.

Selama periode pre-booking, CSI memberikan promo menarik, berupa potongan Rp 20 juta untuk masing-masing varian di atas.

"Tiggo 5X adalah bukti keunggulan mobil Chery di pasar mobil internasional. Kami merasa terhormat dapat menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik Chery kepada masyarakat Indonesia melalui kehadiran Tiggo 5X," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia

Jizong menambahkan, "Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas. Itulah salah satu sebab kami membawa Tiggo 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan harga spesial".

Chery Tiggo 5X varian Champion menawarkan pengalaman berkendara yang lengkap dengan berbagai fitur berteknologi tinggi. Keselamatan penumpang diakomodasi dengan adanya fitur ADAS terdepan dan enam airbag.

Kemudian, pada area kabin terdapat layar sentuh 10,25 inci yang luas yang memudahkan akses hiburan dan informasi.

chery tiggo 5x

Terdapat pula lampu ambient multicolor yang dapat disesuaikan untuk mengatur suasana kabin. Pengguna juga akan dimanjakan dengan sunroof electric agar dapat lebih leluasa menikmati pemandangan di luar mobil.

Fitur canggih lain yang juga tersedia adalah Intelligent Voice Assistant yang dihadirkan untuk kemudahan operasional dan kamera 360 derajat untuk membantu parkir dan manuver. Untuk mendukung kesehatan penumpang, Tiggo 5X menyediakan teknologi purifikasi udara N95.

Menyoal dapur pacu, Tiggo 5X dibekali mesin 1500cc Naturally Aspirated (NA) yang menghasilkan tenaga 112 Hp dan torsi maksimum 138 Nm. Mesin ini memberikan performa yang baik. Tiggo 5X juga memiliki struktur rangka yang kokoh dengan Grilage-shaped body frame, dan Annular body frame.

Tiggo 5X dirancang untuk konsumen dewasa muda yang bertempat tinggal di wilayah urban perkotaan, menyukai teknologi, stylish dan timeless design. mobil baru Tiggo 5X memiliki fitur teknologi terbaru yang cocok untuk aktivitas sehari-hari, sehingga cocok untuk mobilitas di dalam maupun luar kota.

Baca juga : Chery Omoda E5 Mulai PDKT ke Pemerintahan di Indonesia

Sekadar informasi, konsumen Chery yang melakukan pemesanan Tiggo 5X akan mendapatkan garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 Km dan bebas jasa perawatan berkala selama 4 tahun atau 60.000 Km. Pabrikan juga memberikan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan optional perpanjangan.

Berita Terkait