MEDIAOTO | 3 bulan yang lalu

BYD Resmi Umumkan Harga 3 Produk Untuk Indonesia

MediaOTO, Jakarta - BYD Motor Indonesia resmi meriuhkan perhelatan IIMS 2024, dengan menampilkan tiga produk terbarunya, yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3, hingga BYD Seal. Ketiga produk itu mampu menarik animo para pengunjung IIMS, lantaran punya banderol yang kompetitif.

Sejak Desember 2023 hingga Januari 2024, BYD telah mengenalkan tiga produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Namun belum merilis harga terkait ketiga produknya itu dan IIMS 2024 jadi momen paling pas bagi pabrikan untuk melepas harga tiga mobil ramah lingkungan tersebut.

"BYD berkomitmen untuk menawarkan kendaraan listrik dengan harga kompetitif untuk mendukung gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin banyak beralih kepada kendaraan listrik. Harga untuk ketiga produk ini kami yakini sangat proporsional dengan seluruh keunggulan dari masing-masing model,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific.

Harga BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal

Rilisnya harga BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal tersebut diharapkan pabrikan dapat disambut baik oleh konsumen di pasar domestik. Banderol mobil listrik asal Tiongkok itu terbilang sangat terjangkau untuk sebuah mobil elektrik.

Berikut harga BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal untuk pasar Indonesia:

  • BYD Dolphin: Rp 425 juta tipe Premium Extended.

  • BYD Atto 3: Rp 515 juta tipe Superior

  • BYD Seal: Rp 629 juta tipe Premium dan Rp 719 juta untuk tipe Performance

Peluncuran Harga BYD di IIMS, Dipadukan Kehadiran Densa

byd densa d9

Buat para pengunjung dan potensial customer BYD di ajang IIMS 2024 dapat menikmati minuman kopi yang bisa didapatkan di cafe BYD, serta dapat merasakan secara langsung terkait tiga produk BYD untuk Indonesia di area test drive.

Selain menampilkan tiga produk andalannya, BYD Indonesia turut memboyong BYD Densa D9 yang merupakan produk premium MPV yang siap jadi lawan berat Toyota Alphard. Jika dilihat, mobil keluarga elektri itu punya desain mewah dan gagah yang menawarkan konfigurasi tempat duduk 2+2+3 yang sangat luas.

Baca juga : BYD dan VinFast Masuk ke Pasar Indonesia

BYD Denza D9 mengusung e-platform yang terdiri dari susunan blade battery. Berkat penggunaan teknologi E-Platform, pabrikan mengklaim mobil ini lebih aman dan efisien dalam pengisian daya, dengan daya jelajah hingga 600 km dalam sekali pengisian daya baterai.

Berita Terkait