MEDIAOTO | 3 bulan yang lalu

2 Mobil Listrik Terbaru MG Melantai di IIMS 2024

MediaOTO, Jakarta - Morris Garages (MG) akan mengenalkan dua mobil listrik baru untuk pasar Indonesia via perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan berlangsung mulai 15-25 Februari 2024.

Peluncuran dua mobil listrik terbaru MG itu merupakan bukti nyata komitmen pabrikan, dalam mengakselerasi transisi ke mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Dengan hadirnya kedua produk itu, diharapkan mampu menjadi pilihan mobilitas yang lebih hijau, efisien, dan tentunya, inovatif.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, "Melalui IIMS 2024, MG ingin menegaskan kembali visi kami dalam mendukung dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia".

"Kami percaya, dengan meluncurkan dua kendaraan listrik kami yang terbaru, kami dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan," ujar Arief.

Melalui ajang IIMS 2024, tambah Arief, MG akan mengambil langkah signifikan dalam memperluas portofolio kendaraan listriknya di Indonesia. Setelah sebelumnya juga telah memboyong MG 4 EV dan MG ZS EV yang menjadi opsi baru bagi masyarakat di Tanah Air.

mobil listrik terbaru MG

Nantinya, kedua mobil listrik terbaru MG tersebut dirancang untuk melengkapi dan memperkaya jajaran kendaraan listrik MG yang sudah ada, yang menegaskan komitmen pabrikan untuk terus berinovasi di industri otomotif.

Peluncuran kedua kendaraan listrik terbaru ini di IIMS 2024 merupakan bagian dari strategi MG untuk memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik Indonesia, menawarkan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi modern.

Dengan tambahan dua model terbaru ini, Mobil baru MG menunjukkan ambisinya untuk memimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia. Tidak hanya dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan mobilitas modern, namun juga dengan berkontribusi pada upaya global dalam mengurangi dampak lingkungan.

Kehadiran empat model EV dari MG, termasuk New MG ZS EV dan MG 4 EV yang sudah di produksi secara lokal, tidak hanya memperluas pilihan kendaraan listrik di Indonesia.

Untuk diketahui, di ajang IIMS 2024 booth MG akan berlokasi di Hall A-12, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Buat Sahabat MediaOTO yang penasaran dengan dua mobil listrik terbaru MG, bisa langsung datang ke booth MG.

Berita Terkait